Friday, September 26, 2014

Cara Membuat Lulur Secara Tradisional Untuk kulit PUTIH

Cara Membuat Lulur Secara Tradisional Untuk kulit PUTIH


Apakah anda MEMBELI lulur pemutih untuk menjaga kecantikan kulit? 
Lulur adalah salat Satu Produk kecantikan Yang sering digunakan untuk perawatan Wanita kulit agar Tetap Lembut Dan putih Alami. Sayangnya lulur pemutih Yang Dijual dipasaran ADA Yang mengandung Bahan KIMIA berbahaya. Bila Andari sering mengunakan salat Satu lulur Yang mengandung Bahan KIMIA seperti MERKURI Dan hidrokinon, Andari berpeluang mengalami masalah kulit KARENA Bahan KIMIA iB lulur tersebut. Beberapa Bahan KIMIA seperti hidrokinon atau MERKURI Bisa memutihkan kulit Artikel Baru Cepat namun jika nama dan Kembali mengentikan pemakaian, kulit menjadi hitam Dan Bisa menyebabkan Kanker kulit Dan masalah TOTAL.
 


Untuk memutihkan tubuh dengan aman dan tanpa bahan kimia Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami sebagai lulurnya. Lulur Tradisional adalah salah satu cara untuk memutihkan kulit yang mudah digunakan dan mudah untuk membuat. Bahan alami yang digunakan untuk membuat mereka scrub kunyit, ubi, pepaya, susu dan beras. Bahan-bahan yang aman untuk digunakan dan harganya cukup terjangkau.


Berikut adalah beberapa cara praktis untuk membuat scrub pemutih alami:


  •  Susu 

 
Susu tidak hanya mudah untuk mendapatkan tapi susu dapat memutihkan kulit dengan cepat dan aman. Untuk membuat lulur pemutih susu Anda dapat menggunakan susu bubuk dan sedikit air untuk campuran untuk adonan. Setelah itu, oleskan susu pada bagian tubuh yang diinginkan dan diamkan selama 30 menit. Selain itu, Anda dapat menggunakan susu untuk campuran langsung pada mandi dengan air.


  • bengkoang
 

Untuk membuat scrub yam, yam parut dua kemudian saring airnya, setelah itu biarkan sedimen yam selama 15 menit dan gunakan untuk menghapus bagian tubuh yang diinginkan.

  • kunyit
 
Kunyit juga sebagai antioksidan dan menjaga kesehatan kulit dari kunyit yang juga dapat digunakan untuk membuat scrub. Cara membuat lulur kunyit merupakan pemutih alami dengan kunyit menggiling atau campuran sampai halus lalu campurkan dengan minyak esensial kemudian gunakan untuk menggosok bagian tubuh yang diinginkan. Untuk hasil maksimal, Anda dapat menggunakan scrub 2 kali seminggu.
Artikel ini bersumber Dari google
Jangan lupa tinggal Komen 

No comments:

Post a Comment