Wednesday, October 15, 2014

Manfaat Masker Emas untuk wajah

Manfaat Masker Emas untuk wajah - Emas adalah salah satu instrumen investasi yang sangat populer saat ini. Selain itu, emas juga digunakan oleh wanita sebagai aksesori penunjang penampilan. Tapi kau tahu, emas sekarang banyak digunakan sebagai produk kecantikan untuk mempercantik kulit dan wajah.
Apa rahasia Cleopatra sehingga selalu terlihat cantik?. Salah satunya adalah penggunaan masker Emas jadi selalu terlihat lebih muda. Pada zaman kuno emas juga digunakan oleh sebagian masyarakat India sebagai obat untuk penyakit jantung. Menurut emas mereka dapat membantu sirkulasi darah lancar.

Menurut salah satu terapis yang memberikan layanan ke salon mengatakan bahwa emas wajah dapat mempercepat regenerasi kulit. Dengan demikian masalah kantung mata dapat diselesaikan dengan emas wajah. Selain itu, setelah perawatan, kulit akan terasa dingin bahkan dirasakan sejauh ke dalam lapisan kulit Anda


 
Manfaat Masker Emas untuk wajah:
1. Buka aura kecantikan wajah, dimana serum emas ini mampu membuka aura bersinar sehingga wajah.
2. Mengurangi keriput. Di usia 30-an serum wajah emas mampu menunda keriput, sehingga usia 40-an kerut hanya muncul sangat tipis (Investasi untuk wanita) untuk keriput yang sudah ada, serum ini mampu menipiskan kerutmu.
3. mencerahkan wajah, wajah putih bukan hanya cerah akan menjadi bersih.
4. Meningkatkan jaringan kulit yang rusak / kerut dan balok terbuka bersinar aura cerah menghadapi langsung.
5. Memutihkan kulit dalam waktu yang relatif singkat.
6. Jika digunakan secara teratur, hal ini membantu menghilangkan bintik-bintik, keriput.
7. kulit alami putih menjadi bercahaya. Kerutan di wajah dapat diobati dengan serum emas alias golden serum.


HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM MELAKUKAN PERAWATAN EMAS UNTUK KECANTIKAN
  • Sebelum pengobatan emas, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit profesional atau dokter estetika di sana.
  •  Pilih klinik kecantikan yang ditangani oleh dokter profesional yang telah mendapatkan sertifikasi. Sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal meskipun harga yang ditawarkan biasanya lebih mahal daripada klinik biasa atau salon. 
  • Sangat dianjurkan untuk pengobatan emas seperti yang kita usia dewasa, setidaknya 17 tahunUntuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan kecantikan 2 minggu. 
terimakasih telah membacar artikel ini semoga dengan membaca artikel ini kita lebih tau tentangManfaat Masker Emas untuk wajah dan jika ada salah kata mau penulisan saya mohon maaf lihan juga info baru lainnnya  
Selamat Mencoba 

No comments:

Post a Comment