Sunday, September 28, 2014

cara memutihkan KULIT TUBUH secara ALAMI dengan Mudah

Cara Menghaluskan Kulit - Memiliki kulit halus tidak berlubang, berlubang (halus) dan jerawat mungkin keinginan semua orang, paling tidak saya sendiri heheh. Tetapi untuk mencapai semua yang sulit dan sangat sulit untuk dilakukan.Nah bagi mereka yang memiliki kurang halus Info kesehatan wajah blog kali ini akan mencoba mengulas artikel tentang cara untuk menghaluskan kulit secara alami.

Mengapa harus alami? Karena alam adalah lebih baik daripada kita memakai krim atau produk kecantikan yang menjanjikan hasil instan dalam penggunaannya. Sebenarnya, orang tidak boleh masih memakai krim atau produk kecantikan.



Tapi pastikan produk yang Anda beli adalah produk hukum dan lulus FDA berlabel. Selain itu, sebelum menggunakannya berkonsultasi dengan produk kecantikan dokter, karena tidak semua jenis kulit bersamaan dengan produk kecantikan yang dijual di pasar, satu lebih bijak menggunakan yahh, sehingga tidak ada dampak negatif di kemudian hari.

   Tapi pastikan produk yang Anda beli adalah produk hukum dan lulus FDA berlabel. Selain itu, sebelum menggunakannya berkonsultasi dengan produk kecantikan dokter, karena tidak semua jenis kulit bersamaan dengan produk kecantikan yang dijual di pasar, satu lebih bijak menggunakan yahh, sehingga tidak ada dampak negatif di kemudian hari.
 





Oke tidak perlu langsung saja panjang lebar kita memasuki keulasan utama yaitu bagaimana menghaluskan kulit secara alami. Tapi sebelum Anda juga harus memahami apa sih faktor-faktor yang menyebabkan wajah kita tidak mulus alias Boleng-Boleng jika heehe Java.


A. Faktor seseorang tidak memiliki wajah mulus:

faktor usia

Usia yang sangat menentukan kekencangan dan kekenyalan kulit seseorang, jika seseorang yang telah memasuki usia tua / up wajah dan kulit lainnya akan terlihat kusam, kering dan keriput.  

Faktor keturunan

Nah faktor ini mungkin salah satu penyebab utama seseorang untuk memiliki wajah mulus (bopeng), jika faktor keturunan sehingga sulit untuk menyembuhkan atau mengobati kulit yang tidak mulus.

      Faktor kesehatan tubuh.Mungkin kita tidak menyadari bahwa dengan tidak mandi dan benar-benar bersih dapat mengakibatkan menjadi wajah kusam dan berjerawat setelah wajah jerawat akan meninggalkan bintik-bintik atau lubang kecil yang membuat wajah tidak mulus. Oleh karena itu, sebisa mungkin menjaga kebersihan tubuh kita secara maksimal. Jadi jerawat yang tidak muncul dan wajah menjadi halus saja.

B.Cara menghaluskan kulit secara alami.


menggunakan Madu
Manfaat madu untuk kecantikan tidak lagi diragukan lagi, banyak artikel yang menjelaskan manfaat madu untuk kecantikan, terutama wajah, Blog kesehatanpun juga telah diperbarui info tentang manfaat madu untuk kecantikan wajah dan bibir.

Yah, sebenarnya apasih yang membuat madu yang bagus untuk kecantikan, maka jawabannya adalah karena kandungan vitamin dan baik untuk wajah kita.

Caranya adalah dengan, tipis dan merata smear madu kewajah kita, diamkan alias tidak dicuci terlebih dahulu, diamkan sekitar 15 menit. Dengan melakukan cara ini secara teratur Anda akan mendapatkan kulit halus, bebas jerawat dan memutihkan wajah. (satu langkah banyak manfaat)
 

  Menggunakan masker pisang 

Adapun cara menggunakan kulit pisang untuk menghalusakan adalah untuk memasak pisang masak sekitar 2-4 buah, maka pisang haluskan bahwa kita masak sampai halus. Setelah halus buah wajah diolesi mendapat kasar, gunakan untuk masker sekitar 30 menit, lakukan rutinitas ini setiap hari berarti bahwa Anda dapat merasakan hasilnya.
  

  Menggunakan Putih Telur

  manfaat putih telur untuk kecantikan bukan hanya kali ini tercakup dalam blog ini, mengapa ?? Karena putih telur sangat baik untuk kulit kita menjadi lebih indah, sedangkan manfaat putih telur dapat dibaca secara penuh pada artikel kami untuk manfaat wajah putih telur.  Nah sementara dalam artikel ini bermanfaat putih telur untuk membuat kulit Anda lebih halus,
  

 karena pori-pori besar akan menutup. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  • Siapkan telur ayam
  •  Pisahkan kuning telur dengan putih (putih hanya kuning dapat mengambil orak-arik hehe)
  •  Gunakan putih telur untuk masker wajah alami.
  •  Biarkan putih telur sampai kering ditempelkan, atau kulit Anda terasa kaku untuk bergerak.
  •  Bilas wajah dengan air dingin, bersihkan dengan handuk lembut lembut. 

No comments:

Post a Comment