Tuesday, October 14, 2014

Cara membuat masker dari mentimun secara alami

Cara membuat masker dari mentimun secara alami - Wajah Yang menjadi perhatian Titik harus Selalu tampil cantik mempesona. Selain Cara Alami tampil cantik Yang telah Kami Bahas, ADA Cara Sederhana berbaring Yang Bisa Andari lakukan untuk memperoleh Wajah cantik Dan putih. Kali Suami kitd Akan memutihkan Wajah Artikel Baru cara membuat masker mentimun Bahasa Dari. Jadi, cara cara membuat masker pemutih bahasa Dari mentimun-pun menjadi Artikel Yang menarik untuk disimak.... Cara membuat masker dari mentimun secara alami

Mentimun adalah buah yang umum digunakan sebagai sayur dan sayuran dan sayuran biasa juga dimakan mentah. Rasanya renyah dan dingin membuat buah ini banyak digemari. Selain sayuran segar, buah mentimun juga membantu untuk hal-hal kecantikan, terutama untuk memutihkan wajah secara alami. Untuk memutihkan wajah dengan kebutuhan mentimun untuk melihat bagaimana Cara membuat masker dari mentimun secara alami berikut ini.


Cara membuat masker dari mentimun:
  
  • Menyediakan mentimun cukup dan dimasukkan ke dalam blender. Setelah halus, Saring air ke dalam wadah bersih.  
  • Untuk mendapatkan efek pelumas kulit, Anda juga harus mencampurnya dengan jus lemon.  
  • Campur kedua bahan juga memiliki putih telur dan aduk rata.  
  • Setelah itu, sudah saatnya Anda memakai masker untuk wajah Anda. Diamkan selama sekitar setengah jam. Kemudian bilas dengan air hangat. 
 
 
 Cara membuat masker dari mentimun:
  • Siapkan setengah mentimun, cincang agak kecil. Kemudian, campur dengan 1 sendok makan mint dan air jeruk nipis, putih telur juga.  
  • Semua bahan dimasukkan ke dalam blender dan haluskan. Kemudian, diamkan dalam lemari es dengan durasi 10 menit.  
  • Setelah dingin, oleskan masker ke wajah dan leher. Biarkan selama sekitar setengah jam.  
  • Bilas dengan air hangat dan air dingin kemudian.
  
terimakasih telah membacar artikel ini semoga dengan membaca artikel ini kita lebih tau tentang
Cara membuat masker dari mentimun secara alami dan jika ada salah kata mau penulisan saya mohon maaf lihan juga info baru lainnnya
Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment