Thursday, October 9, 2014

manfaat buah biji kopi untuk wajah

Manfaat kopi untuk kopi beauty-  minuman yang berasal dari biji kopi yang diambil setelah pengolahan. Selain kefein konten dalam kopi, kopi ternyata juga memiliki beberapa konten yang baik untuk kecantikan seperti asam buah, lipid, asam organik, mineral, alkaloid, zat besi, magnesium, dan potasium.  
Sekarang adalah penggunaan kopi tidak hanya diperoleh dengan mengambil kursus, tetapi dapat digunakan secara topikal pada tubuh, terutama untuk kecantikan. Manfaat keindahan kopi misalnya, untuk mempercantik wajah, kulit, rambut, dan lain-lain.




Berikut adalah beberapa manfaat kopi untuk kecantikan yang dapat diterapkan sehari-hari tanpa perlu pengobatan yang mahal.

  • Mengurangi dan mencegah keriput pada kulit  
  • Mencegah jerawat  
  • Menghaluskan kulit  
  • Menyingkirkan selulit  
  • Membantu menghilangkan sel-sel kulit yang telah mati  
  • Nutrisi pasokan untuk kulit 
  • Menetralkan kulit yang teriritasi
  • Menghilangkan bau badan 

Setelah mengetahui manfaat kopi untuk kecantikan, jadi di sini akan sedikit mengungkapkan bagaimana menggunakan kopi sebagai bahan alami untuk kecantikan.

Kulit wajah Refreshing
Hal ini sangat sederhana, yaitu untuk mempersiapkan secangkir kopi dan dimasukkan ke dalam freezer sampai beku. Setelah beku mengambil dan usapkan pada wajah hingga rata. Kemudian bilas dengan air bersih dan rasakan sensasi wajahnya akan merasa segar kembali.
 Revitalisasi kulit
Siapkan sekitar 3 sendok kopi dan 1 sdt susu. Campur kedua bahan sampai dicampur sampai menjadi seperti pasta. Kemudian oleskan pada wajah seperti memakai scrub dengan gerakan memutar sampai rata. Diamkan sampai kering lalu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan kain atau handuk berada di pat.
 Mengencangkan kulit
Bersihkan wajah Anda dengan mencuci muka dulu, lalu menggosok wajah memakai solusi kopi yang telah dibikin lotion menggunakan kapas. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Solusi kopi selain untuk mengencangkan kulit wajah juga dapat menghilangkan warna coklat pada kulit.
Menghaluskan kulit dan melangsingkan
Pertama bersihkan tubuh dengan menggunakan sikat tubuh khusus, maka luluhkan kopi yang telah ditumbuk kasar sambil mengusap seluruh tubuh sebagai scrub.
Rambut hitam
Siapkan sekitar mengambil 2 butir telur kuning, 1 sendok makan run, 2 sendok makan air hangat, minyak sayur 1 sendok makan, dan 1 sendok makan kopi bubuk. Campur semua bahan dan aduk, lalu oleskan pada rambut dan diamkan selama sekitar 5 menit. Bilas berikutnya dengan air hangat sampai bersih.
Anti selulit
Cara untuk mempersiapkan bubuk kopi dan diolah menjadi masker. Setelah itu, oleskan masker pada kulit selulit dan memungkinkan sekitar 15 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih.
sekian artikel saya semoga dengan artikel ini kita bisa tau manfaat biji Kopi bagi tubuh kita selain kita minum kita juga bisa jadikan perawatan tubuh



  

No comments:

Post a Comment