Tuesday, October 14, 2014

manfaat madu untuk wajah berjerawat

Manfaat madu untuk wajah berjerawat -Tampil cantik dapat dikategorikan dalam berbagai uraian. Selalu cocok, selalu bersinar wajah, bibir merah, kulit yang sehat, dan sebagainya. Madu dapat dimanfaatkan untuk kepentingan kecantikan wajah dan bibir. Karena wajah dan bibir yang sangat erat kaitannya berhubungan kesempurnaan dalam kecantikan terutama bagi perempuan
 
Berikut adalah berbagai Manfaat madu untuk wajah berjerawat:
Mencegah penuaan dini,Membuat wajah lebih bersih dari jerawat
Madu berperan dalam mengurangi tanda-tanda penuaan dini dengan menangkal radikal bebas dengan memanfaatkan beta-karoten di dalam rahim. Cukup dengan air minum biasa direbus dengan bumbu 4 sendok makan madu dicampur dengan 1 sendok teh bubuk kayu manis dan 3 cangkir air.
 
 
 
 
Manfaat madu untuk wajah berjerawat:
 
  • Mulailah dengan memilih kualitas madu yang baik. Banyak campuran madu dengan bahan-bahan lain yang dijual bebas di pasaran. Jika memungkinkan, membeli madu langsung dari peternak lebah atau madu pebah mencari hutan.
  • Panaskan madu singkat berkisar antara 5-10 menit, madu dapat dipanaskan di atas kompor atau dalam microwave.
  • Biarkan madu dingin dan siap digunakan untuk memaksimalkan manfaat dari madu untuk Jerawat Wajah.
  • Gunakan sikat lembut untuk menerapkan madu ke wajah, hati-hati oleskan secara merata ke seluruh bagian wajah dengan jerawat atau tidak. Mengoleskan madu pada bibir juga baik untuk membuat bibir lebih sehat dan merona.
  • Biarkan selama setengah jam untuk meletakkan kondisi yang diterapkan tidak berantakan madu.
  • Bilas kulit dengan air sampai benar-benar bersih. Lakukan ini setidaknya dua hari sehingga manfaat madu untuk wajah berjerawat bisa merasakan khasiatnya.
 
terimakasih telah membacar artikel ini semoga dengan membaca artikel ini kita lebih tau tentang Manfaat madu untuk wajah berjerawat dan jika ada salah kata mau penulisan saya mohon maaf lihan juga info baru lainnnya       

No comments:

Post a Comment