Thursday, October 2, 2014

cara mengatasi kulit belang secara alami

Cara Menghilangkan Striped Skin Naturally - Memiliki kulit bergaris tentu saja cukup mengganggu bagi sebagian orang, terutama perempuan, karena yang bergaris kulit ini disebabkan oleh sinar matahari yang sering terjadi ketika seorang teman sering bepergian dengan terik matahari.


al Cuukup menyebalkan jika Anda memiliki kulit belang tentu saja merupakan cara untuk menghilangkan itu cukup sulit, meskipun kita tahu banyak toko-toko kecantikan yang dapat mengatasi itu semua, tapi jika sobat ingin menghapus perubahan warna kulit secara alami dapat mengikuti langkah-langkah yang saya akan memberikan waktu ini



1 Yogurt
Bermanfaat untuk meredakan kemerahan pada kulit, meningkatkan sirkulasi darah, membantu pengelupasan kulit mati, memudar bintik-bintik gelap dan mencerahkan warna kulit. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari dengan menerapkan yoghurt yogurt secara merata pada wajah, biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Setelah itu, oleskan pelembab untuk menjaga kelembaban kulit.

2 Baking Soda
Caranya, siapkan satu sendok teh baking soda dan tambahkan satu sendok teh air. Oleskan secara merata pada wajah dengan pijatan ringan dengan gerakan memutar. Biarkan hingga kering, dan mengatakan dengan air hangat. Selanjutnya oleskan pelembab.

3 Madu
Madu ini banyak manfaatnya, seperti untuk memutihkan wajah, dan yang pasti bisa juga untuk menghilangkan perubahan warna kulit, yang tentunya hanya dengan cara yang sederhana, yaitu dengan mempersiapkan madu murni, kemudian oleskan merata pada wajah disertai dengan cahaya pijat. Kemudian bilas dengan air hangat.

4. Minyak Zaitun
Seperti yang kita semua tahu minyak zaitun banyak manfaat bagi tubuh manusia, seseorang dapat menghilangkan kulit yang bergaris-garis, Anda hanya menerapkan minyak zaitun secara merata pada wajah secara teratur untuk mendapatkan manfaat yang optimal.

Nah, itu yang bisa saya katakan tentang cara alami menghilangkan perubahan warna kulit yang bisa kawin penggunaan langka-langkah di atas adalah tingal hanya memilih menurut teman saya efektif.Sobat mudah dan juga dapat membaca artikel saya yang lain seperti menghapus jerawat secara alami.
 

No comments:

Post a Comment