Saturday, October 11, 2014

cara menghilangkan bekas jerawat tanpa bekas

cara menghilangkan bekas jerawat tanpa bekas- Artikel ini tentang cara menghilangkan bekas jerawat secara alami. Seperti yang kita semua tahu jerawat akan meninggalkan bintik-bintik gelap pada kulit. Banyak solusi pemecahan masalah untuk masalah yang dapat ditemukan ketika melihat melalui
Menjadi yang kita bahas adalah tentang cara menghilangkan bekas jerawat tanpa bekas. Mengapa alami?. Alasannya jelas, karena bahan-bahan alami tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Apa saja bahan-bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat itu?
cara untuk menghilangkan jerawat





Berikut tips menghilangkan bekas jerawat secara alami dan cepat:
  • Menggunakantomat: 
Menerapkan irisan tomat pada bekas jerawat terbukti untuk menghilangkan noda yang mengganggu. 
  • Menggunakan jus mentimun:  
jus mentimun adalah toner kulit alami yang bisa memperbaiki tekstur kulit. Mentimun dapat mengurangi peradangan, melembutkan kulit dan menyembuhkan luka yang disebabkan oleh jerawat.
  • Menggunakan putih telur 
Putih telur mudah diperoleh dan cukup efektif untuk jerawat. Oleskan putih telur pada jerawat dan biarkan semalaman agar jerawat Anda meningkatkan. 
  • Menggunakan lidah buaya: 
 Lidah buaya adalah obat yang efektif, termasuk untuk menghilangkan bekas jerawat. Cara untuk tinggal di bagian pemberi pinjaman menerapkan lidah buaya ke kulit secara teratur. 
  • Menggunakan jus lemon: 
Oleskan jus lemon pada noda dan biarkan bekas jerawat sementara sebelum mencuci dengan air. Lemon memiliki kandungan yang bisa mencerahkan warna kulit. Lemon juga bisa menyingkirkan sel kulit mati dan membuat kulit lebih elastis. 
  • Menggunakan minyak zaitun: 
Selain membuat masakan lezat, minyak zaitun juga bisa menghilangkan bekas jerawat. Pijat lembut wajah Anda dengan minyak zaitun yang terkandung terutama di bekas jerawat. 
  • Menggunakan madu:  
Madu adalah pelembab alami. Madu masker juga telah lama dipercaya untuk membuat kulit terlihat lebih cerah dan  bersinar. 
Demikian artikael saya share Semoga artikel Ini bisa membatu kita menghilang kan Bekas Jerawat secara alami dan Cepat  
 

 

No comments:

Post a Comment