Monday, October 13, 2014

[cara delevinge] cara Mengatasi Kulit Kering Yang Kurang Lembap

Cara mengatasi kulit kering. Untuk mengatasi kulit kering pada wajah dan kulit tidak sulit. Perawatan sederhana dapat dengan cepat memperbaiki tampilan kulit dari kering, kusam dan pecah-pecah menjadi lebih segar dan sehat.




mandi dengan air suhu normal
 Mandi dengan air hangat menyenangkan, membuat tubuh kita untuk bersantai dan mengurangi kelelahan setelah aktivitas tapi terlalu sering mandi air hangat membuat kering kulit. Sebisa mungkin gunakan kamar mandi air suhu untuk menghindari hilangnya minyak alami kulit dan kelembapan.
Sabun khusus wajah
Kulit wajah adalah tentu saja berbeda dari tubuh itu sebabnya para ahli kulit untuk merumuskan sabun khusus yang sesuai dengan kulit wajah. Sabun tubuh memiliki keasaman yang berbeda dengan sabun wajah
Konsumsi air dalam jumlah yang cukup

Sumber utama air berasal dari sungai. Memenuhi kebutuhan cairan setiap hari tidak hanya untuk memerangi kulit kering tetapi juga baik untuk menjaga kesehatan seluruh tubuh. Biasakan minum air sebelum dan setelah Anda bangun, ketika panas atau dingin, dan sela-sela kegiatan sehari-hari. Jika perlu membawa botol air mineral di dalam tas.
Selalu gunakan pelembab dan body lotion

Tidak peduli apakah Anda sering melakukan kegiatan di dalam ruangan atau di luar ruangan kebiasaan menggunakan pelembab dan body lotion tangan harus tetap dilakukan. Test untuk membandingkan beberapa produk yang paling cocok dan memberikan manfaat maksimal pada kulit Anda. Hindari terlalu banyak parfum yang mengandung retinoid dan karena berpotensi merusak kulit.
Makanan dan minuman

Meningkatkan konsumsi buah-buahan dan sayuran berwarna sangat baik untuk kulit dan tubuh. Alpukat, wortel, mentimun adalah beberapa yang dapat mengatasi kulit kering meskipun itu masih disarankan untuk mengkonsumsi banyak berbagai buah dan sayuran.
     

  

No comments:

Post a Comment